Polres Pidie Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh Tahap II T.A 2020

Tribratanewspolrespidie. id |

Tim Itwasda Polda Aceh mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) aspek pelaksanaan dan pengendalian tahap II T.A 2020 yang dipimpin langsung oleh Ka Tim KOMBES POL Joko Krisdiyanto S,IK, berserta Tim. Kamis 08/10/2020.

Sebelumnya Tim diterima langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, dengan didampingi Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H dan para PJU beserta Staf Polres Pidie.

Dalam pelaksanaan wasrik yang diselanggarakan ruang aula Wira Satya Polres Pidie, seluruh peserta dan tim wasrik melaksanakan pengecekan suhu dan harus menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.  Kegiatan pemeriksaan tim Wasrik Itwasda Polda Aceh dengan membatasi peserta dalam ruangan dan Physical Distancing.

AKBP Zulhir Destrian menjelaskan, dalam setiap perencanaan dan pengorganisasian yang dilakukan memerlukan atensi dan perencanaan yang terbaik, “Karena jika perencanaan kita salah berarti kita merencanakan kegagalan,” jika keberhasilan tugas yang dilakukan kedepan dapat dinilai dari perencanaan itu sendiri, apakah sesuai dengan anggaran yang diterima dan dengan situasi Kamtibmas yang dihadapi.

“Kami mohon bimbingan dari tim, dan kami dengan segala keterbatasan akan berusaha memperbaiki dan melengkapi. Segala yang tim sampaikan nanti akan kami tindak lanjuti dan kami laksanakan sebagai suatu kebijakan dan Perintah dari Satuan atas.” Ungkap Kapolres Pidie.

 

 

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!