Kapolres Pidie Beserta Komunitas Seulanga Trail Adventure Salurkan Bantuan ke Warga di Desa Terpencil

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H bersama Tim Seulanga Trail Adventure dan ikut serta dalam giat tersebut Waka Polres, Kabagops, PJU Polres Pidie serta Personil Polres Pidie menyalurkan paket bantuan berisi bahan pangan pokok kepada petani di Pelosok Desa Pulo Hagu Tanjong Kec. Padang Tijie.

“Hari ini kami salurkan Lima Puluh Paket Sembako untuk warga di Desa Pulo Hagu Tanjong Kec. Padang Tijie, yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Desa Pulo Hagu Tanjong berada di wilayah pelosok Kec. Padang Tijie yang sulit dilewati, karena lintas jalan banyak berlumpur dan tanjakan sehingga kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua sangat susah untuk melewatinya. Imbuh Kapolres Pidie.

Kegiatan bakti sosial ini, AKBP Zulhir juga membagikan masker kepada para petani untuk antisipasi Covid 19 Virus Corona dan meringankan beban hidup warga sekaligus memupuk rasa kepedulian Personel terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitar,”. Selain untuk menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga yang membutuhkan, kegiatan itu juga sebagai sarana kedekatan dan rasa kepedulian Personel Polres Pidie kepada masyarakat.

Ia mengatakan kegiatan pembagian bantuan bahan pangan pokok selama ini sudah dilakukan secara bertahap dan akan terus dilakukan di desa-desa lainnya. Kesempatan bertemu langsung dengan masyarakat tersebut juga dimanfaatkan sebagai sosialisasi tentang Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” Jelas AKBP Zulhir Destrian.

 

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!