Kapolres Pidie Potong Kue HUT TNI ke-75 di Yon Armed 17/Komposit

Tribratanewspolrespidie.id |

AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H beserta rombongan PJU Polres Pidie dan Personil Polres Pidie merayakan HUT TNI-75 di Mako Yon Armed 17/Komposit Kab. Pidie. Senin 05/10/2020.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pidie menemui Mayor Arm Suryadi, S.Sos yang menjabat sebagai Komandan Bataliyon Armed 17/ Komposit dan menyampaikan maksud dari kedatangannya. Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 75, semoga selalu jaya dan tetap menjalin sinergitas dengan Polri.

Kemudian Kapolres Pidie memotong Kue dan menyerahkannya kepada Mayor Arm Suryadi, S.Sos sebagai perwakilan dari Yon Armed 17/Komposit.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, PJU Polres Pidie  dan Personil Polres Pidie yang sudah mengunjungi Mako Yon Armed 17/Komposit Kab. Pidie untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI.

“Semoga kita tetap menjaga soliditas dan kebersamaan, dan jangan mau dipecah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Suryadi.

 

 

 

 

 

About indrahumas

Check Also

Personil PPolsek Geumpang dan Koramil Melaksanakan Patroli Guantibmas

Tribratanewspolrespidie. Id / Pelaksanaan  Patroli Gabungan Bersama Koramil 17 Geumpang Untuk Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!