HUT TNI Ke-75, Kapolres Pidie Berikan Kejutan di Mako Kodim 0102 Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H bersama PJU berserta Personil Polres Pidie memberikan kejutan dengan berkunjung ke Kodim 0102/Pidie memberikan kue pada peringatan HUT ke-75 TNI. Senin (05/10/20).

KapolresPidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, bahwa kita bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT TNI Ke-75 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.

“Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri. Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan kita Polres Pidie dengan ucapan Dirgahayu ke-75 TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat semoga, TNI-Polri di wilayah Kab. Pidie akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” Imbuh AKBP Zulhir.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan, kita dari Polres Pidie bersama TNI bisa lebih Profesional menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri. “Semoga di HUT ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kab. Pidie,”tutup Kapolres.

 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!