Tim Peucrok 19 Kab. Pidie, Melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan di Masjid Al-falah

Tribratanewspolrespidie.id |

Tim Peucrok-19 Kab. Pidie melaksanakan kegiatan penerapan Protokol Kesehatan jaga jarak saat Shaalat Berjamaah di Masjid Al-Falah Kab. Pidie. 30/08/2020.

“Penempelan stiker digelar untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka menghalau penularan Covid-19. Pemasangan Stiker jaga jarak di salah satu Masjid Kota Sigli, diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu menjaga jarak saat melaksanakan Ibadah, ungkap Kapolres Pidie.

Lanjut, AKBP Zulhir menyampaikan, tak hanya menempelkan sticker saja, Tim Peucrok-19 Kab. Pidie juga menghimbau sekaligus melakukan Sosialisasikan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak guna melindungi kemungkinan terpaparnya virus Covid 19.

Saya menghimbau seluruh masyarakat Kab. Pidie agar mematuhi peraturan Protokol Kesehatan yang sedang berlaku saat ini, tujuannya untuk sama-sama kita menjaga kesehatan dan tidak mudah tersebarnya Virus Corona yang sedang di Kota-kota lain, untuk itu kita harus betul-betul menjaga kesehatan baik dengan kita sendiri maupun dengan keluarga kita sendiri. Jelas AKBP Zulhir.

 

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!