Operasi Yustisi Covid-19 Terus Berlanjut Di Wilayah Hukum Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Sebanyak 55 Personil Gabungan anggota TNI/Polri, Sat Pol PP, Dinkes Pidie serta Forkopimda Kab. Pidie terus dikerahkan dalam pelaksanaan operasi Yustisi penegakan disiplin dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Kab. Pidie. Rabu 30/09/2020.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Tim melaksanakan Apel dan giat razia yustisia oleh tim peucrok 19 di instansi pemerintahan daerah Pidie, yang bertempat di Masjid Alfalah Kab. Pidie, dalam rangka Gaktibplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.

Razia Yustisi oleh tim gabungan Peucrok 19 dalam rangka Gaktibplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang dipimpin langsung oleh Aipda Zulkarnain Jab Kasubnit II Sat Sabhara Polres Pidie, selaku Katim Peucrok 19. Selanjutnya untuk kegiatan tim gabungan peucrok 19 melaksanakan patroli gabungan ke sejumlah instansi pemerintahan yang ada di komplek perkantoran Pemda Pidie, dan melanjutkan dengan razia dan pemberhentian serta melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.

Dengan hasil giat razia yustisia oleh tim peucrok 19 di instansi Pemerintahan daerah Pidie, yang bertempat di Masjid Alfalah Kab. Pidie, jumlah pelanggar yang ditemukan sebanyak 19 orang dan ditegur secara lisan, sedangkan diberikan penindakan sebanyak 11 orang.

Kegiatan tersebut mulai pukul 10.00 Wib, dan selesai kegiatan pukul 12.00 Wib, dengan Situasi aman dan terknedali.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!