Asabri Sosialisasi di Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kedudukan dan fungsi tugas PT ASABRI (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara yang telah ditunjuk dalam Peraturan Pemerintah nomor 102 tahun 2015, untuk menyelenggarakan asuransi sosial bagi Prajurit TNI, Anggota Polri dan ASN di lingkungan Kemhan dan Polri, tentunya menjadikan Asabri berkewajiban mensosialisasikan Program manfaat asuransi tersebut kepada seluruh pesertanya, baik bagi Peserta aktif maupun yang telah pensiun. Selasa 22/09/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, dan didampingi oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M serta Tim Asabri yang hadir mensosialisasikan program manfaat PP 102 tahun 2015, dan dihadiri 80 Peserta sosialisasi yang terdiri anggota Polri, ASN serta ibu-ibu Bhayangkari di jajaran Pores Pidie, yang diselenggarakan di Gedung Wira Satya Polres Pidie.

AKBP Zulhir Destrian, mengucapkan terima kasih kepada Tim Asabri yang telah berkenan mensosialisasikan Program baru PP 102 tahun 2015, baru pertama ini Asabri hadir sosialisasi program-programnya di Polres Pidie, untuk itu kewajiban seluruh anggota memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya, menyerap dan bertanya langsung produk produk Asabri secara utuh sehingga bermanfaat bagi kita dan keluarga.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Tim PT ASABRI (Persero) menyampaikan materi sosialisasi secara runtun diawali dengan kedudukan fungsi tugas Asabri, Kewajiban dan Hak Peserta, Produk Manfaat serta mekanisme persyaratan produk-produk Manfaat PP 102 tahun 2015, dan diakhiri dengan Tanya jawab untuk peserta sosialisasi.

Seluruh Peserta sangat antusias mengikuti sosialisasi, hal ini terlihat banyaknya pertanyaan yang diajukan, membuktikan keingintahuannya untuk banyak menyerap serta memahami hak-hak yang di dapat sebagai peserta Asabri.

 

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!