Ramadan Berkah, Polisi di Pidie Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Ramadan Berkah berupa bagi-bagi takjil ke para pengguna jalan menjadi tradisi Polres Pidie. Setiap Satuan Fungsi Polres Pidie secara bergiliran menyediakan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat pada sore hari selama bulan puasa.

Rabu (3/4/2024) sore, Personel Satuan Intelkam Polres Pidie membagikan takjil di Jalan Jalur dua depan SPBU Pulo Pisang Sigli, sedikitnya 300 bungkus takjil mereka bagikan kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu.

“Ramadan Berkah ini sudah menjadi agenda rutin Polres Pidie. Sudah jalan bertahun-tahun selama di bulan ramadhan,” terang Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH.kepada wartawan, rabu (3/4/2024).

Dalam Kegiatan Ramadan Berkah ini AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengatakan bahwa setiap Satuan Fungsi Polres Pidie diajak bersedekah. Mereka bergantian menyediakan takjil secara sukarela untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Kabupaten Pidie.

“Jadi, bagi-bagi takjil ini kami lakukan selama bulan Ramadan. Rata-rata 300 paket takjil. Isinya ada es dawet, kanji, kolak, kue, tergantung anggota,” jelasnya.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!