Polsek Sakti Melaksanakan Patroli Dialogis Harkamtibmas Malam Hari

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli,- Personil Polsek Sakti Polres Pidie Polda Aceh, melaksakan Patroli Dialogis malam hari di GP. Lammeu Kec. Sakti Kab. Pidie. Rabu malam, 24/1/2024.

Komunikasi yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik. Kata tersebut dipegang teguh oleh anggota Polsek Sakti dengan mewujudkan melaksanakan Patroli Dialogis.

Giat Patroli Dialogis malam hari merupakan cara efektif untuk mewujudkan keamanan dan pengelolaan masyarakat. Dengan komunikasi Personil Patroli dapat memperoleh informasi sekaligus menyampaikan program Polri serta pesan – pesan kamtibmas yang bermanfaat untuk masyarakat.

Selain dari pada itu tugas Polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban. Hal ini berdampak positif di masyarakat dengan kehadiran Kepolisian di tengah – tengah masyarakat Polri selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Memberikan pandangan hukum dan menyarankan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Polri selaku Polri mitra masyarakat serta membantu tugas Polri dalam rangka mencegah Guantibmas. Mengajak toga, tomas, todat dan toda serta masyarakat agar memberi informasi sesegera mungkin kepada Polri apabila ada hal-hal yg mencurigakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh situasi Kamtibmas

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!