Jelang Pemilu, Polsek Keumala Tingkatkan Patroli

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli,- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Serentak 2024, Personel Polsek Keumala melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kamis, 25/01/2024.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Keumala IPDA Herian menjelaskan, bahwa patroli KRYD ini menjadi bagian dari langkah preventif Polsek Keumala dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan patroli KRYD ini memiliki beberapa tujuan, antara lain meminimalisir Gangguan Kamtibmas: Patroli KRYD dilakukan untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keumala dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat cepat merespons dan mengatasi situasi yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Monitoring Kegiatan Masyarakat: Selain fokus pada keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring terhadap kegiatan masyarakat. Hal ini dilakukan guna memahami dinamika sosial dan mencegah potensi konflik yang mungkin muncul.

Meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat: Patroli KRYD juga menjadi sarana untuk meningkatkan kemitraan antara Personel Polsek Keumala dengan masyarakat. Melalui kehadiran di lapangan, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat. Terangnya.

Kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah konkret Polsek Keumala dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dan Berkomitmen penuh untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!