Giat Patroli Polsek Kota Sigli, Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli, Polsek Kota Sigli melaksanakan patroli pada Sabtu, 20 Januari 2024. Patroli dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kota Sigli.

Personel Polsek Kota Sigli melakukan patroli di beberapa wilayah padat penduduk, diantaranya perumahan di sekitar Simpang Rawa dan Jalan Kota Sigli.

Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli tersebut adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kota Sigli. Masyarakat pun merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran personil Polsek di sekitar lingkungan mereka.

Kapolree Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Junaidi, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Kota Sigli akan terus dilakukan secara rutin dan terprogram. “Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kota Sigli,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menginformasikan kepolisian jika menemukan tindak kejahatan atau perilaku mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

“Dalam kegiatan patroli yang dilakukan, personil Polsek Kota Sigli juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada saat menjalankan aktifitas sehari hari sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan terkendali.” tandasnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!