Pengaturan Arus Lalu Lintas Strong Point Siang Hari Yang Dilaksanakan Personil Sat Lantas Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil Sat Lantas Polres Pidie Polda Aceh melaksanakan kegiatan Strong Point di siang hari yang terlaksana di depan SD 3 Negeri Sigli Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Jum’at, 12/1/2024.

AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Irwansyah, S.Sos menerangkan, dalam Kegiatan tersebut Personel Satlantas Polres Pidie melaksanakan giat Pengaturan arus lalin aktifitas masyarakat yang menjemput anak pulang Sekolah dan menyebrangi Siswa Siswi yang hendak pulang Sekolah.

Dan juga melakukan edukasi himbauan tertib berlalu lintas sehubungan dengan jam pulang Sekolah arus lalu lintas meningkat serta melaksanakan peneguran kepada masyarakat yang tidak patuh dalam berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus.

Serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor sehingga masyarakat segera melengkapinya saat berkendaraan di jalan raya. Kegiatan tersebut untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menghindari terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!