Jum’at Curhat, Polsek Grong-grong Terima Masukan dan Keluhan Dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli. Bertempat di warung Kopi Simpang Babah Dua Gp. Karieng Kec. Grong-Grong Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Grong-Grong dengan masyarakat setempat dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, S.H, Kepala Desa Karieng Kec. Grong-Grong, Perangkat Desa Karieng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Gp. Karieng serta Personil Polsek Grong-grong.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.K melalui Kapolsek Grong-grong IPDA Manfarawi mengucapkan terima kasih kepada Semua yang sudah menghadiri Kegiatan Jumat Curhat dan silaturrahmi hari ini di Warung kopi Simpang Babah Dua Gp. Karieng Kec. Grong-Grong Kab. Pidie sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sangat baik.

Tidak lupa pula salah satu dari Keuchik Gp. Karieng yaitu ucapan terimakasih sangat merespon aspirasi atau keluhan masyarakat, dan terimakasih juga terhadap Personil Polri yang telah menjaga netralitas dalam tahapan Pemilu Damai 2024 yang telah berlangsung tahapannya dengan situasi yang damai, sejuk dan kondusif, supaya kita dapat sama sama menjaga situasi kamtibmas Kec.Grong-Grong yang Kondusif, dan kami juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat bahwa di Pemilu 2024 yang sedang kita nantikan yaitu mari sama saling menjaga perdamaian.

Dan kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat dan timses atau pendukung baik masing-masing Caleg supaya sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan saling menjaga antara satu sama lain karna walaupun berbeda pilihan namun semua kita bersaudara apalagi kita tinggal masih dalam satu Desa dan Kecamatan yang sama.

IPDA Manfarawi juga menyimpulkan hasil kegiatan ini kita bisa berkumpul bersama dan Kami pihak Polsek Grong-Grong juga menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat dan berharap kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas di Kec. Grong-Grong dalam tahapan Pemiu Damai 2024 yang bermartabat, sejuk dan situasi yang kondusif, semua ini berkat partisipasi masyarakat juga dalam ikut membantu tugas² kepolisian dalam bermasyarakat demi terwujudnya situasi yang aman yang kita harapkan bersama.

Program jum’at curhat ini akan kita laksanakan terus dan kita harapkan masukan dan saran dari saudara – saudara semuanya dan nantinya akan kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Grong-Grong . Tuturnya.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!