Kapolres Pidie Pimpin Apel dan Cek Kesiapan Personel Operasi Mantap Brata 2023-2024

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Bertempat di lapangan apel Polres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH selaku Kaopsres OMB Seulawah 2023-2024 Polres Pidie memimpin apel kesiapan dan pengecekan personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata 2023-2024. Kamis, (4/1/24) sekira pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam apel tersebut, Kabag Ops, Kabagren, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat, Lantas, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasi Humas, para Kasatgas dan personel yang tersprint Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kapolres Pidie yang juga selaku Kaopsres menyampaikan puji syukur kehadirat Allah yang maha kuasa kita bisa berkumpul dalam melaksanakan apel kesiapan personel Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

Ianya mengucapkan terimakasih kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata yang melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan demi terwujudnya penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Disampaikannya agar tetap jaga kesehatan sempatkan waktu untuk olahraga karena salah satu faktor penunjang dalam melaksanakan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas pengamanan selama tahapan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, personel Polres Pidie diharapkan dapat melaksanakan tugas dilapangan secara humanis dan mengedepankan netralitas”, ujar Kapolres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!