Antisipasi Kriminalitas, Polsek Indrajaya Laksanakan Patroli Malam Hari

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Personel Polsek Indrajaya melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Indrajaya untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada msyarakat.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kapolsek Indraya Ipda Fauzi, SH menjelaskan, Selain melaksanakan patroli Personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Desa Caleu Cumbo untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

“Polisi akan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat kecamatan Indrajaya. diikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” ujar Fauzi.

Personil juga menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba, karena bisa dapat merusak kesehatan dan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Kec. Indrajaya untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!