Polsek Delima Melaksanakan Jum’at Curhat, Terima Masukan Dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at 29 Desember 2023 bertempat di Warkop Tunas Kupi Gampong Neulop Kec. Delima Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Delima dalam rangka Menyampaikan masukan , Aspirasi dan Keluhan Masyarakat terkait tentang Antisipasi Banjir Tahunan Khususnya di kemukiman Reubeu , Alhamdulillah sampai saat ini aman dan nyaman serta terus di upayakan dan di pertahankan situasi saat ini dengan tema Curhat Aman dan Nyaman Bersama Kapolsek Delima.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Delima Iptu Masri. SH, Personil Polsek Delima, Tokoh Masyarakat Mukim Reubeu dan masyarakat Mukim Reubeu.

Berikut Hasil Rangkuman Kegiatan Jum’at Curhat hari ini yaitu :

Penyampaian dari Kapolsek Delima tentang Contact Person Hot Line Polres, bahwa setiap masyarakat yang mengadu langsung diterima oleh Kapolres Pidie dan akan di rahasiakan identitasnya.
Melalui, Hp-WA : 0853-5989-9955

Masyarakat juga bisa mengadu langsung ke Hotline Kapolsek Delima dan laporannya langsung diterima oleh Kapolsek Delima dan Identitas pelapor akan dirahasiakan.

Penyampaian dari masyarakat Kec. Delima khusus nya Mukim Reubeu tentang antisipasi Banjir tahunan, Kapolsek Delima Berkoordinasi dengan instansi terkait baik dengan BPBD Pidie dan Dinas Sosial Kab. Pidie.

Kapolsek Delima bersama Muspika Kecamatan Delima berkerjasama dengan para Mukim, Geuchik Delima dalam penanganan Banjir tahunan tersebut.

Tanggapan dari Kapolsek Delima sebagai berikut, Terima kasih kepada Tokoh Agama dan masyarakat Mukim Reubeu yang telah menyampaikan aspirasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Delima sehingga Aman dan kondusif , Adapun Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!