Personil Polsek Batee Melaksanakan Apel Pagi Rutin

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil Polsek Batee melaksanakan apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batee Iptu Fajar. Kamis, 28/12/2023.

Pada waktu dan tempat tersebut diatas,12(dua belas)personil Polsek Batee melaksanakan apel pagi rutin yang di pimpin oleh IPTU FAJAR Selaku Kapolsek Batee dengan arahan sebagai berikut.

Diucapkan Terima kasih kepada Personil yang telah melaksanakan apel pagi dan pelaksanaan piket mako, situasi aman dan baik.

Penekanan terhadap seluruh Personil untuk tidak bermain” dengan Narkoba, baik sebagai pengguna, pengedar atau hal” lain yang membantu peredaran Narkoba.

Diberitahukan kepada Personil Polsek Batee agar melaksanakan apel pagi setiap hari dan menandatangi absensi karena absensi di kirim ke Si propam Polres Pidie.

Jaga sikap dalam melaksankan kegiatan dan lakukan penggalangan terhadap masyarakat demi terjaganya Guantibmas di wilkum Batee.

Diperintahkan kepada seluruh Personil melaksanakan patroli rutin di pesisir pantai serta cari informasi tentang pengungsi etnis rohingya yanh masih di perairan wilkum batee.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!