Kapolsek Kota Sigli Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Konsuldasi Calek DPRI

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 26 Desember 2023 bertempat di Kantor DPC PPP Kab. Pidie Gp. Blang Asan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, telah dilaksanakan memonitoring terkait kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 tahun 2023 M. dan Silahturahmi dan Konsolidasi Calek DPR RI,DPRA dan DPRK Pidie oleh Partai PPP Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi X DPR RI / Ketua DPP PPP Hj. ILLiza sa’ aduddin Djamal, SE, Ketua DPC PPP Kab. Pidie Munirwan SH, Pengurus DPC PPP Kab. Pidie, Para Caleg DPRA dari Partai PPP dapil I Para Caleg DPRK Kab. Pidie, Kapolsek Kota Sigli beserta Personil Polsek Kota Sigli.

Sambutan Ketua DPC PPP Kab.Pidie  Munirwan SH, dalam kesempatan ini juga kita memperkenalkan para Caleg Baik DPRA maupun DPRK Pidie yang di usung dari partai PPP dan kita semua siap mendukung dan memenangkan caleg dari PPP termasuk ibu Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E kita dukung bersama sebagai caleg DPR RI dapil Aceh I.

Sambutan Anggota Komisi X DPR RI / Ketua DPP PPP an. Hj. ILLIZA sa’ aduddin Djamal ,SE, terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PPP kab. Pidie yang telah mensukseskan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW.D

Dengan adanya kegiatan maulid ini yang bertepatan pada hari peringatan Tsunami yang ke 19 semoga almarhum/almarhumah yang menjadi korban Tsunami di terima dan ditempatkan yang layak disisi ALLAH SWT, mari kita sama sama merenungkan musibah yang pernah terjadi di Aceh guna memperbaiki lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Mari kita niat tulus dalam memperjuangkan PPP karna Allah, apakah kader PPP tetap berjuang dalam memenangkan PPP demi kemajuan partai PPP untuk membangun kabupaten yang lebih baik.

Mari kita menangkan partai PPP untuk memajukan partai PPP yang selama ini kekosong kursi di tingkat DPRK, kita raih kembali pada pemilu tahun 2024 guna meningkatkan Marwah partai PPP di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi yang lebih bermartabat lagi.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!