Kapolsek Mane Menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Kampanye 2024

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 26 desember 2024 sekira bertempat di Kantor Panwascam Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie telah dilaksanakan rapat konsolidasi tahapan kampanye pemilu 2024 bersama muspika Kecamatan Mane Dan Geumpang Kabupaten Pidie yang dilaksanakan oleh Panwascam Kec. Mane dan Geumpang Kab. Pidie.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Geumpang Maskur, S.Sos, Camat Mane Mahdi, St, Danramil 17 Geumpang Kapten Inf Putut Arianto, Kapolsek Mane Ipda Iwan Temas, Ketua panwascam Kec. Mane Ummi Salamah, Ketua Panwascam Geumpang Rahmi, Para Staf Panwascam Mane Geumpang dan Para PKD Gampong dalam Kec. Mane dan Geumpang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mane memberikan beberapa arahan antara lain, Mengharapkan kepada seluruh panwascam pelaku pengawas Pemilu untuk benar-benar menjaga netralitas dalam rangka penyelenggaraan pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan diharapkan kepada seluruh panwascam maupun PKD di kampung senantiasa selalu melakukan koordinasi dengan Polsek Mane dan Geumpang. Memasuki Tahapan kampanye terbatas,diharapkan kepada panwascam untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada para timses dalam memasang baliho sehingga para timses tidak memasang baliho di tempat yang sudah dilarang oleh KPU.

kegiatan konsolidasi pengawasan tahapan kampanye pemilu 2024 selesai sampai dengan pukul 12.00 wib dan berjalan dengan aman dan lancar.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!