Peringati HUT Humas Polri Ke-72, Polres Pidie Gelar Donor Darah

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Humas Polri ke-72, Polres Pidie bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pidie menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah yang diadakan di Kantor PMI Kab. Pidie, Senin (02/10/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Humas Polri ke-72 yang dilaksanakan di Kantor PMI Kab. Pidie.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini merupakan arahan Kapolri untuk terus bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat, untuk itu kami berusaha untuk bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti donor darah ini,” ujar Kasi Humas Polres AKP Anwar, S.Ag usai ikut mendonorkan darahnya.

Lanjutnya, untuk hari ini pendonor darah dari personil porles pidie sebanyak 70 personil, setelah dilakukan pengecekan kesehatan, yang bisa mendonorkan darahnya sebanyak 53 Kantong.

“Nantinya dari PMI Kabupaten Pidie yang akan menyalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Anwar, S.Ag.

Ikut hadir mendonorkan darah di kantor PMI Kab Pidie, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH, Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Mawardi SH, Kasat Narkoba Polres Pidie Iptu Iskandar SH, MSM, para Perwira staf Polres Pidie serta Personil Polres Pidie dan Polsek Jajaran.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!