JUM’AT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK MUTIARA TIMUR DALAM RANGKA PENYAMPAIAN MASUKAN DAN KELUHAN MASYARAKAT DI WARUNG KOPI GAMPONG MEUGIT KEC. MUTIARA TIMUR KAB. PIDIE

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at, 29 September 2023 bertempat di warung kopi Gampong Meugit Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek dan Personil Polsek Mutiara Timur, dalam rangka Menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Mutiara Timur Polres Pidie”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dan Pesonil yang hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Mutiara Timur Iptu Zunaidi, S.H, Personil Polsek Mutiara Timur dan Tokoh Masyarakat Gampong lada.

Berikut Hasil Rangkuman Kegiatan Curhat Harian yang disampaikan oleh Kapolsek Mutiara Timur antaranya,  Kepada para Tokoh masyarakat supaya dapat menjaga bersama terkait Harkamtibmas di Kec. Mutiara Timur.

Kedepan sama-sama dapat menjaga Kamtibmas demi kenyamanan masyarakat. Kapolsek Mutiara Timur juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke no Hp Kapolsek Mutiara Timur,dan Kanit intelkam Mutiara Timur, demi menjaga Harkamtibmas di wilkum Polsek Mutiara Timur.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!