Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Grong-Grong, Suara Masyarakat Untuk Indonesia Maju di Pemilu Damai 2024

Tribratanewspolrespidie.id /

Bertempat di Halaman Meunasah Gp. Baroh Kec. Grong-Grong Kab. Pidie telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, S. H. dalam rangka Penyampaian Masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Jum’at, 29/09/2023.

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri langsung oleh Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, S.H, Keuchik Gp. Baroh, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Tokoh Pemuda Dan Personil Polsek Grong-grong.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I K, melalui Kapolsek Grong-grong Ipda Manfarawi menyampaikan tentang Contact person Hot Line Polres, bahwa setiap masyarakat yang mengadu langsung diterima oleh Kapolres Pidie dan akan di rahasiakan identitasnya. Melalui, Hp/Wa : 082135311978 dan masyarakat juga bisa mengadu langsung ke Hotline Kapolsek Grong-Grong dan laporannya langsung diterima oleh Kapolsek serta Identitas pelapor akan dirahasiakan.

Alhamdulillah Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang sudah menghadiri dan meluangkan waktunya pada Kegiatan Jumat Curhat dan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, melalui inovasi Kegiatan Jumat Curhat ini Kami Personil Polsek Grong-Grong bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk kami dalam meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi, Jum’at Curhat ini bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam berbagai hal sekaligus mengedukasi masyarakat, di samping itu Jum’at Curhat juga sebagai salah satu kegiatan yang bisa mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Grong-Grong yang lebih aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

Keuchik Gp. Baroh beserta seluruh Tokoh masyarakat memohon agar sama-sama dengan Babhinkamtibmas untuk menjaga kebersihan selokan dan parit atau tali air supaya masyarakat tidak membuang sampah sembarangan kedalam parit supaya masyarakat dapat dengan mudah mengairi air kesawah masing-masing menjelang datangnya musim tanam padi.

Dan juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, dan Sesuai Perintah Kapolda Aceh melalui Kapolres pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, Kami Polsek Grong-Grong Polres Pidie sejauh ini selalu melaksanakan patroli baik siang hari maupun pada malam hari ke gampong- gampong sebagai wujud antisipasi terhadap gangguan keamanan yang tujuan utamanya adalah untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

Kami dari Polsek Grong-Grong juga menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat agar tidak terjadi perpecahan yang disebabkan oleh perbedaan pilihan dalam Pemilu tahun 2024 mendatang dan kita sama sama menjaga Kamtibmas di Kec. Grong-Grong Pidie.

Dari hasil forum tersebut didapati kesimpulan bahwa nantinya semua laporan dan keluhan masyarakat ini akan ditampung guna untuk ditindaklanjuti. Melalui inovasi Kegiatan (Jum’at Curhat) tersebut Polsek Grong-Grong bisa dengan betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal tsb bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian yang lebih bagus lagi

Yang terakhir Program Jum’at Curhat ini kita laksanakan terus dan Insya Allah saran bapak semua kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pidie khususnya di wilkum Polsek Grong-Grong.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!