Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong Patroli Dialogis Malam Hari

Sigli – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Grong- Grong melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat dan pedagang yang ada di pasar Grong – Grong di wilayah hukum Polres Pidie, Jumat (15/9/2023) malam.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan terhadap hal yang tidak diinginkan terjadi di lingkungan masyarakat.

“Personel menyambagi warga dan para pedagang yang masih melakukan aktivitas di malam hari di pasar Grong-Grong,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, warga diharapkan agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, kemudian tidak melakukan tindakan yang dapat menganggu kenyamanan warga lainnya.

Kemudian, kata Ipda Manfarawi, masyarakat juga diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, sehingga aksi kejahatan serta gangguan lainnya dapat segera diantisipasi di wilayah hukum Polsek Grong-grong.

About kasihumas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!