Bersama Masyarakat, Personel Polres Pidie Bersihkan Mesjid At-Taqwa

Sigli – Polres Pidie dalam menjalin komunikasi dan keakraban antara Personel Polri dengan masyarakat, bahu-membahu membersihkan Masjid At-Taqwa Kecamatan Simpang Tiga Pidie. Jumat (15/9/2023).

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dan di ikuti oleh para pejabat utama dan anggota Polres Pidie.

Selain masyarakat setempat, ikut hadir juga Unsur Muspika Simpang Tiga, Personil Polsek dan Koramil Simpang Tiga, Pengurus Mesjid At Taqwa dan Petugas Puskesmas Simpang Tiga.

Dengan bermodalkan peralatan kurvey seperti sapu, cangkul, sapu lidi serta kain pel, seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut, ikut membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air tempat wudhu serta membersihkan bagian dalam masjid.

“Kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan, karena polri memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kabag SDM AKP Immarsal, SE kepada wartawan, Jumat pagi (15/9/2023).

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk”. Kata Kabag SDM.

Lanjutnya, setelah melaksanakan kegiatan gotong royong, Kapolres Pidie yang didampingi Wakapolres Pidie dan pejabat utama Polres Pidie, juga menyerah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang juga dilaksanakan di komplek Mesjid At-Tagwa Kecamatan Simpang Tiga Kab Pidie.

About kasihumas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!