Kapolsek Grong-grong Menerima Curhatan dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at, 25 Agustus 2023 bertempat di warung kopi Desa Karieng Kecamatan Grong-Grong telah dilaksanakan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi. S. H dan Personil Polsek Grong-grong.

kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka mendengar dan menerima keluhan dan Aspirasi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wilkum Polsek Grong-Grong.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Grong-Grong diwakili oleh Kasium Aiptu Hardianto, Personil Polsek Grong-grong, perwakilan Keuchik Gp. Karieng, perwakilan Tomas, Toga dan Todat Gp. Karieng dan masyarakat pemuda Gp. Karieng Kec. Grong-Grong Kab. Pidie.

Program Kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolsek Grong-Grong merupakan sarana komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat dalam Kecamatan Grong-Grong.

Penyampaian dari perwakilan Keuchik Gp. Karieng kepada Bapak Kapolsek dan Personil Polsek Grong-Grong yang kami hormati,
Pertama-tama tentunya saya mewakili masyarakat Gp. Karieng Kec Grong-Grong mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak Kapolsek kepada kami masyarakat, dan dalam hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyampaikan tentang situasi Harkamtibmas diwilayah kami.

Kami menyampaikan bahwa masyarakat Gp. Karieng mengharapkan supaya Patroli dialogis perlu di tingkatkan dan memang selama ini Patroli ke kampung-kampung sudah maksimal di laksanakan oleh Personil Polsek Grong-Grong yang namun perlu di pertahankan untuk menjaga Harkamtibmas di Kec. Grong-Grong apalagi dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 mendatang. Terima Kasih Bapak Kapolsek hanya itu saja masukan atau aaran dari kami selaku masyarakat.

Adapun Tanggapan atau pencerahan dari Kapolsek Grong-Grong yang diwakili oleh Kasium, Pertama izinkan kami selaku mewakili Kapolsek Grong-Grong beserta anggota mengucapkan terima kasih atas penerimaannya yang sangat baik oleh bapak-bapak dan Gp. Karieng beserta masyarakat.

  1. Kami dengan rekan² Personil Polsek Grong-Grong akan senantiasa selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat Gp. Karieng, kami juga selalu berusaha untuk memberikan pelayanan serta solusi dari setiap permasalahan di masyarakat, dan kami juga mengajak kepada masyarakat mari bersama-sama kita hendaknya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman tertib dan kondusif di Kec. Grong-Grong kab. Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!