Jum’at Curhat, Kapolsek Keumala Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Polsek Keumala melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Sinar Pagi Gp. Pako Kec. Keumala Kab. Pidie, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Keumala Iptu Ahmad Syukri, S.H. Jum’at, 18/08/2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Keumala Iptu Ahmad Syukri mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan masyarakat, terkait dengan pelayanan Kepolisian, dihadiri Kanit Binmas Polsek Keumala, Personil Koramil Keumala serta Personil Bhabinkamtibmas di antaranya Bhabinktibmas dan Warga masyarakat yang ada di Kec. Keumala.

Kapolsek menjelaskan, dengan program kegiatan Jumat Curhat ini kami mohon agar tetap menjaga Kerukunan antar warga serta warga di minta untuk ikut serta membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan warga.

Salah satu Tokoh masyarakat Bapak Ramlan mengatakan bahwa di wilayahnya sangat minim lampu penerangan jalan agar pak kapolsek bisa menghubungi pihak PLN bisa memasang lampu penerangan jalan raya di karenakan malam hari bila gelap sangat rawan terjadi gangguan kamtibmas, dan juga agar la lebih di tingkatkan lagi patroli ke Desa-desa dan Gampong yang ada di Kec. Keumala, agar masyarakat terasa aman melaksanakan aktifitas malam hari.

Iptu Ahmad Syukri menyampaikan ucapan terimakasih karena masyarakat peduli terhadap keamanan lingkungan di wilayah nya, dan juga kami akan lebih sering lagi melaksanakan patroli di Gampong-gampong yang ada di wilayah Kec. Keumala, untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal warga .

Kapolsek berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Karena tidak ada lagi keluhan maupun saran, maka acara Jumat curhat kami tutup, terimakasih atas waktu yang di berikan, semoga kita bersama menjaga situasi aman serta bisa menjadi Polisi untuk diri sendiri. “Ungkap Kapolsek”

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!