Jum’at Curhat, Kapolsek Mutiara Timur Menerima Keluhan Dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id/

Jum’at 4 Agustus 2023 pukul 09.30 WIB, bertempat di Warung kopi Srikandi Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek dan Personil Polsek Mutiara Timur.

Dalam rangka Menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Mutiara Timur Polres Pidie”.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Mutiara Timur Iptu Zunaidi, SH, Kanit Binmas Aipda syafrizal dan Personil Polsek Mutiara Timur, Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Dalam kesempatan itu, salah satunya Keuchik Gampong lada dan pemuda setempat menyampaikan kepada Kapolsek agar seluruh Gampong yang ada di Kec. Mutiara Timur untuk melaksanakan patroli malam bertujuan untuk Menjaga Bersama ketertiban masyarakat dan terkait Harkamtibmas yamg konduaif dan damai.

Kedepan sama-sama dapat menjaga Kamtibmas demi kenyamanan Masyarakat serta untuk tidak terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat yang ada di Gampong Kec. Mutiara Timur.

Dengan tanggapan Kapolsek Mutiara Timur Iptu Junaidi juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke no Hp Kapolsek Mutiara Timur, dan Kanit Intelkam Polsek Mutiara Timur, demi menjaga Harkamtibmas di wilkum Polsek Mutiara Timur. Dan Peraonil Polsek selalu melaksanakan patroli dalam 1×24 jam sehingga masyarakat bisa hidup damai dan tentram.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!