Polres Pidie Bahas Kesiapan Pemilu 2024 Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie mengadakan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas kesiapan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Pidie, yang dilaksanakan di Aula Polres Pidie, Kamis (15/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kabag Ops Polres Pidie AKP HG Tanjung, SH, PJU Polres Pidie, KaKesbangpol Kab Pidie, Kasatpol PP /WH Kab Pidie dan Ketua KIP Pidie.

Diutarakan Kasatpol PP & WH Pidie, Farizal, AP.,M.A.P. bahwa Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP & WH) Kabupaten Pidie siap mendukung dan mensukseskan Pemilu tahun 2024, Namun untuk kegiatan seperti Pelatihan Linmas, Pengadaan Seragam dan Kelengkapan Linmas, hingga saat ini belum tersedia atau didukung dalam anggaran keuangan (DIPA) Satpol PP/WH Kab Pidie, untuk itu kami berharap kepada Kapolres Pidie agar dapat membantu membicarakan di Forum Pimpinan Daerah dan DPRK Pidie untuk dapat mengalokasikan anggaran pelatihan dan pengadaan seragam dan Perlengkapan Linmas.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menyampaikan bahwa untuk perekrutan, pelatihan dan dukungan pakaian seragam serta perlengkapan Linmas yang akan bertugas di 1.405 TPS yg ada di Kabupaten Pidie yang hingga saat ini anggarannya yg belum tersedia dalam DIPA nya Kesbangpol, Satpol PP, Insya Allah nantinya, saya akan membawa dan membicarakan hal ini di Pimpinan Daerah dan DPRK Pidie, untuk itu mari kita semua berdoa semoga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik dan sukses di Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!