Kapolres Pidie silaturahmi dengan petani bawang merah di Kecamatan Simpang Tiga

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka mendukung tebentuknya ketahanan pangan. Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK., ikut hadir bersama Forkopimda Pidie dan melaksanakan silaturahmi dengan kelompok tani di Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, Jumat sore (19/5).

Kegiatan pertemuan dan silaturahmi itu bertempat di sebuah warung kopi yang ada di Gampong Linggong Sagoe Kecamatan Simpang Tiga Pidie.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK juga memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat kelompok tani Kecamatan Simpang Tiga, dan ianya berharap hal positif seperti ini harus terus dilakukan, dan ini harus ditularkan kepada masyarakat kita yang lain.

“Mengenai lahan pertanian di Kabupaten Pidie khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Tiga, agar kelompok petani bawang untuk lebih meningkatkan hasil pertanian yang dapat memakmurkan masyarakat setempat dengan memanfaatkan lahan yang sudah ada dengan lebih intensif dan lebih baik” kata AKBP Imam Asfali, SIK.

“Saya mendukung penuh hal-hal seperti ini, karena akan sangat membantu wilayah kita khususnya Kecamatan Simpang Tiga untuk dapat mewujudkan terciptanya ketahanan pangan.” ungkap AKBP Imam Asfali, SIK

Turut hadir Wakapolres Pidie Misyanto, SE. M.Si, Kadis Kelautan dan Perikanan Kab Pidie Safrizal SSTP., Kadis Pertanian Kab Pidie Hasbalah, SP MM, Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH, Camat Simpang Tiga Muhammad Nauval S.STP, Kapolsek Simpang Tiga Iptu Muhammad Tijar, ST, Ketua Forum geuchik Simpang Tiga Mansur, Kepala BPP Simpang Tiga ibu Hariaton, SP, dan sejumlah tokoh Masyarakat Mukim Tungue Simpang Tiga Pidie.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pidie beserta rombongan ikut melihat lokasi lahan yang sedang digarap oleh petani untuk di tanami tanaman bawang merah.

About indrahumas

Check Also

TIM PUSLITBANG POLRI KUNJUNGI POLRES PIDIE

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menerima kunjungan Tim Pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!