Polres Pidie bersama Bank Aceh Cabang Sigli bagi bagi Takjil untuk pengguna jalan

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie bersama Bank Aceh Cabang Sigli membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di depan Mapolres Pidie, Rabu (13/4/2023).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Sigli.

Selain Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny Salma Imam Asfali, hadir juga pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli Tarmizi beserta stafnya, saat bagi bagi takjil didepan Mapolres Pidie.

Pada kesempatan itu, Polres Pidie bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan Bank Aceh Cabang Sigli membagikan penganan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan depan Mapolres Pidie

Pembagian takjil tersebut merupakan upaya Polri bersama mitra untuk lebih dekat dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, hal itu disampaikan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag saat ditemui sejumlah wartawan.

“Sore ini Polres Pidie dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie bersama rekan-rekan dari Bank Aceh Cabang Sigli membagikan 500 bungkus takjil. Dengan sasaran para pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan jalan Tgk Chik Ditiro atau depan Mapolres Pidie ” katanya.

AKP Anwar, S.Ag mengatakan bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh dengan keberkahan.

“Di bulan suci Ramadhan ini kami ingin meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama. Terutama untuk umat muslim yang sedang berpuasa,” ungkapnya.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli, Tarmizi mengatakan, menjadi suatu kehormatan Bank Aceh Cabang Sigli dibawah pimpinannya, bisa bekerjasama dengan Polres Pidie dan jajarannya.

Hal ini sekaligus menunjukan sinergitas nyata yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pidie, kata Tarmizi

“Harapannya kegiatan ini bisa bermanfaat dan terus berkelanjutan terutama dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di bulan suci ramadhan” ujarnya.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!