Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Taraweh

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolsek Glumpang Baro Ipda Ridho Darwono, S.Sos, melaksanakan Tarawih keliling diawal bulan Ramadhan di wilayah Polsek Glumpang Baro salah satunya Gp. Jurong Baro Kec. Glp. Baro Kab. Pidie, Senin malam, (03/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut setelah usai pelaksanaan Shalat Taraweh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Glumpang Baro Ipda Ridho menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Jamaah yang hadir, hal ini dilakukannya guna semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai Polisi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat serta ingin membuat situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Glumpang Baro aman dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan ini.

Ipda Ridho juga menyampaikan tentang upaya yang dilakukan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas dengan adanya anak anak yang berkumpul pada bulan Puasa Setelah taraweh serta setelah shalat Subuh untuk bersama-sama menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Kapolsekpun menghimbau kepada masyarakat bilamana melihat atau menemukan orang yang mencurigakan diharap segera melapor kepada pihak berwajib atau bisa juga kepada Bhabinkamtibmas yang berada di masing-masing Desa.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!