Polsek Grong-grong Bersama Dengan Bhayangkari Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Polsek Grong-grong bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat bertempat di Depan Mako Polsek Grong-grong Jalan. Bandaaceh-Medan. senin (03/04/2023).

Dalam pembagian Takjil dipimpin oleh Kapolsek Grong-grong, Ipda Manfarawi, S.H, yang di ikuti Ketua  Bhayangkari Ranting Polsek Grong-grong dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Grong-grong.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K,  melalui Kapolsek Grong-grong, Iptu Manfarawi, S.H, menjelaskan, Adapun pembagian takjil diberikan kepada masyarakat yang lewat didepan Mako Polsek Grong-grong.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan wujud dari kepedulian institusi Polri kepada masyarakat, khususnya muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan, terlebih lagi masyarakat yang berbuka puasa di perjalanan dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!