PELAKSANAAN KEGIATAN JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK MILA DALAM RANGKA PENYAMPAIAN MASUKAN DAN KELUHAN MASYARAKAT KEC. MILA KAB. PIDIE DI WILKUM POLSEK MILA POLRES PIDIE

Tribratanewspolrespidie. Id /

Jum’at 11 maret 2023 bertempat di Wilkum Polsek Mila Polres Pidie, tepatnya di Cafe Warkop Ikram Gp. Lagang Kec. Mila Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Mila Iptu Azwar Effendi dalam rangka Menyampaikan masukan dan pesan terkait situasi Kamtibmas serta tukar pendapat tentang lainnya dengan kegiatan panwaslu dan ppk kec mila dalam rangka rangkaian pemilu 2024 yang telah berjalan dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman Bersama Bapak Kapolsek Mila dan Waka Polsek Mila”.

Adapun  yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut, Kapolsek Mila Iptu Azwar Efendi, Danramil 14 Mila diwakili Sertu Ricky Nelson dan Sertu Zulfajri, Personil Polsek Mila dan masyarakat seluruh yang ada di Kec. Mila. 

Hasil Rangkuman Kegiatan Jumat Curhat hari ini yaitu, penyampaian dari Kapolsek Mila tentang Contact person Hot Line Polres Pidie, bahwa setiap masyarakat yg mengadu langsung diterima oleh Kapolres Pidie dan akan di rahasiakan identitasnya. Dan himbauan sosialisasi terkait Tindak Kejahatan terutama penyalahgunaan narkoba Guantibmas lainnya.

Penyampaian dari ketua PPK Kec. Mila Tgk. Sayuti bahwa pelaksanaan kegiatan dalam rangka tahapan pemilub2024 di Kec. Mila berjalan lancar brlum ada hambatan berarti

Tanggapan dari Ketua Panwascam kec mila asuriadi s.com sebagai berikut, Alhamdulillah Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak- bapak Semua yang sudah memberikan kesempatan pada saya untuk memberikan masukan tetang rangkaian tahapan pemilu 2024 bahwa sanya di kec mila belum di temukan prlanggaran pelanggaran pemilu dqlam hal baik kegiatan pantarlih maupun verivikasi serta ucapan terimakasih atas kordinasi dan kerja sama selama ini antara panwascam dan polsek mila dalam memantau kegiatan tahapan pemilu 2024 mendatang.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!