Pastikan Kenderaan Dinas Siap digunakan, Kapolres Pidie Cek Kenderaan Dinas Polri

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri di lapangan apel Mapolres Pidie, Senin (6/3/2023).

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Pidie, sehingga apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan, ranmor dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” ucap AKBP Imam Asfali, SIK

Saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut, sambungnya, para Personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, gunakan kendaraan ini dengan baik, sentuh masyarakat baik itu masyarakat ataupun masyarakat yang memerlukan keberadaan kita dengan ranmor dinas tersebut, lakukan pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah tengah masyarakat,” kata AKBP Imam Asfali, SIK

Selain Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, saat pengecekan Ranmor Dinas turut dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, PJU Polres Pidie, seluruh Kapolsek jajaran Polres Pidie dan personel yang menggunakan kendaraan dinas.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!