Kapolsek Tangse Gelar Jumat Curhat Dengan Warga

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Kegiatan “JUM’AT CURHAT” yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tangse Ipda Taufikkurrahman, Aj, SH untuk menyerap aspirasi, masukan, kritik dan saran dari masyarakat berlangsung di warung kopi sinar pagi Tangse Kabupaten Pidie, Jumat pagi (24/2/2023).

Selain Kapolsek Tangse Ipda Taufikkurrahman, Aj, SH, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tangse, Babinsa Koramil Tangse, Keuchik dalam Kecamatan Tangse, Perwakilan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tangse.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tangse Ipda Taufikkurrahman, Aj, SH bertemu langsung dengan masyarakat dalam hal mendengarkan atau menggali informasi – informasi langsung, masukan, usul dan saran terkait permasalahan – permasalahan Kamtibmas yang selama ini terjadi di Kecamatan Tangse.

‘Program Kegiatan Jumat Curhat ini kita lakukan guna untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, dan tentu dengan kegiatan ini kita berharap dapat masukan atau keluhan dari masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Tangse , ucap Ipda Taufikkurrahman, Aj, SH

“Kegiatan ini akan kita lakukan tiap minggu di masing masing Gampong di Kecamatan Tangse . Saya selaku Kapolsek mengucapkan Terima kasih kepada unsur pemerintahan, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta bersama kami menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama ini di wilayah hukum Polsek Tangse,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tangse Ipda Taufikkurrahman, Aj, SH, juga memberikan kesempatan bagi Masyarakat yang untuk bertanya atau ingin menyampaikan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tangse.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tangse mengatakan saya mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Tangse menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak kapolsek beserta jajaran yang selama ini sudah respon dalam hal laporan dari masyarakat.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!