Jumat Curhat Bersama Kapolsek Geumpang Dengar Curhatan Warga

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Geumpang Ipda Mirzan SH, M.Si mendengarkan curhatan masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ dalam rangka mendengar masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan berupa Pungli dan Gangguan Kamtibmas lainnya yang di gelar di Warung Kopi Antam Gampong Bangkeh Kec Geumpang, Jumat pagi (24/2).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat Geumpang sangat mengapresiasi program Jumat curhat ini, kerena dengan kegiatan seperti ini kita bisa sama sama membahas dan mencari solusi tentang setiap permasalahan Guantibmas yang ada di wilayah Kecamatan Geumpang khususnya, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga Kecamatan Geumpang agar ke depannya dapat bersih dan terhindar dari Narkoba dan kejahatan kriminal lainya.

Menanggapi permasalahan itu, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Geumpang Ipda Mirzan, SH, M.Si menyampaikan bahwa Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Ipda Mirzan, SH, M.Si.

Menanggapi masalah Narkoba dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Kapolsek Geumpang Ipda Mirzan, SH, M.Si akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku kejahatan serta akan melakukan penegakan hukum bagi pelaku narkoba.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama di daerah rawan terjadinya kriminalitas ,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib, tutup Ipda Mirzan, SH, M.Si

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!