Jumat Curhat Kapolsek Sakti serap Informasi dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar untuk menyerap informasi, masukan dan keluhan masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya, kali ini dilakukan di Gampong Lhok Panah Kecamatan Sakti, Jumat, (17/2).

Selain Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar, ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sakti Nurmasyitah S.Ag, Danramil 12/Sakti, Para Bhabinkamtibmas, Imum Mukim Murong, Keuchik Lhok Panah, Keuchik Cot Cantek serta sejumlah tokoh masyarakat dari dua gampong tersebut.

Dalam Kegiatan bertajuk Jumat Curhat, Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar menyampaikan tentang layanan contact HotLine 110 Polres Pidie, bahwa setiap masyarakat yg mengadu dan membutuhkan bantuan polisi akan langsung di respon oleh personil polri yang bertugas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sakti juga menanggapi keluhan warga perihal tentang satwa Gajah liar yang meresahkan warga, bahwa ianya bersama Muspika Sakti akan mencari solusi dan berkoordinasi dengan dinas BKSDA Aceh.

“Mengenai tentang kebun lahan tidur yang tidak di bersihkan yang sudah semak dengan hutan lebat di perkebunan di daerah Gampong Lhok Panah Kecamatan Sakti, nantinya Muspika Sakti akan membuat surat edaran kepada pemilik kebun agar membersihkan lahan perkebunannya di Gampong Lhok Panah, ujar Iptu Teuku Iskandar.

About indrahumas

Check Also

Personel Polsek Grong-Grong, Melakukan Saweu Petani Untuk Mencegah Terjadinya Curanmor Saat Petani Melaksanakan Aktivitasnya di Persawahan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Inilah Bentuk Pelayanan dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!