Personil Polsek Peukan Baro Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Banjir

Tribratanewspolrespidie. Id /

Selasa 30 Januari 2023, Kapolsek Peukan Baro AKP Dody beserta Personil melaksanakan Patroli dan Pengecekan banjir akibat curah hujan tinggi dan meluapnya air sungai Baro Jaya, kemudian merendam beberapa gampong serta air masuk ke rumah – rumah warga.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Peukan Baro menjelaskan, kegiatan ini guna untuk mendata masyarakat yang terkena musibah akibat banjir dan tergenang air.

Masih ada beberapa gampong yang masih mengalami banjir dan tergenang air antaranya Gp. Teungoh Baroh, Gp. Lueng Mesjid dan Gp. Blang Raya sebut AKP Dody. 

Adapun ketinggian air di beberapa gampong ± 30 cm diatas badan jalan dan 40 cm masuk kerumah warga. Sampai saat ini debit air sudah mulai surut, masyarakat untuk saat ini masih di rumah masing – masing.

Selanjutnya, saat ini masyarakat yang mengalami banjir dan tergenang air tidak ada yang mengungsi. Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali. Tutur Kapolsek Peukan Baro.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!