Kapolsek Grong-grong dan Personil Melaksanakan Patroli Serta Pengecekan ke Desa Pasca Bencana Alam Banjir

Tribratanewspolrespidie. Id /

Selasa 31 Januari 2023 Kapolsek Grong-grong Ipda Ridho Darwono, S.Sos beserta Personil melaksanakan pengecekan ke Desa-desa Pasca Bencana Alam hujan deras, petir dan angin kencang, dan air yang tergenang ke beberapa rumah warga.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Grong-grong menjelaskan, seluruh Desa yang ada di Kec. Grong-grong diaiantara Desa Mee dan Baroh serta Mesjid Beureuleung sudah mulai surut dan ada beberapa atap Rumah warga yang rusak.

Dan beberapa rumah tersebut sedang dalam perbaikan, serta pepohonan yanh tumbang sudah dibersihkan oleh masyarakat pada hari ini, sedangkan Tiang listrik dijln Grong-grong menuju Kec. Delima yanb kemiringan kearah jalan dan persawahan juga dalam tahap perbaikan dari pihak PLN Sigli. Jelas Ipda Ridho.

Adapun Desa-desa yang masih terendam banjir pasca bencana alam dan masih menetap di rumahnya masing-masing, Gp. Mee : 20 Rumah, Gp. Karieng : 10 rumah, Gp. Mesjid Beureuleung : 8 Rumah dan Gp. Baroh : 7 Rumah.

Dengan ketinggian air di beberapa gampong ± 15 cm cm masuk kerumah warga. Sampai saat ini debit air sudah surut, masyarakat untuk saat ini masih dirumah masing-masing. Tutup Kapolsek Grong-grong.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!