TIM PATROLI SAT SAMAPTA POLRES PIDIE SASAR WARKOP DAN PEDAGANG

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Tim Patroli Sat Samapta Polres Pidie menyasar warung kopi (warkop) dan pedagang di wilayah hukum Polres Pidie pada saat melaksanakan Patroli, Kamis (12/1/2023) malam.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Samapta Iptu Hilmi, SH, mengatakan patroli ini difokuskan pada malam hari dan sebagai salah satu upaya dari Polres Pidie untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan dan sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat, lokasi publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Iptu Hilmi, SH, personel menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Di antaranya, warga dihimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.

“Masyarakat juga kita himbau untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Lanjut, Iptu Hilmi, SH, diharapkan dengan dilaksanakannya patroli secara rutin, ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!