Rangkain HUT Satpam Ke-42 Polres Pidie Gelar Lomba Gerak Jalan

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (SATPAM) Ke- 42, Polres Pidie menggelar kegiatan lomba gerak jalan yang dilaksanakan di jalan blok sawah Kota Sigli, Kamis (12/1/2023l)

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Binmas AKP Mursal, SH menyampaikan kegiatan gerak jalan yang kita laksanakan hari ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Satpam Ke-42 di Kabupaten Pidie, dan peserta gerak jalan yaitu Regu 1 Satpam Bank Aceh, Regu 2 Satpam PLN Area Sigli, Regu 3 Satpam PLTD/PLN Sigli, Regu 4 Satpam Rumah Sakit di Kab. Pidie, Regu 5 Satpam dari SKPA Kab. Pidie dan Regu 6 Satpam dari BSI Sigli.

Lanjut AKP Mursal, SH, untuk tahun ini Hut Satpam Ke- 42, mengangkat tema “Sinergitas Satpam dan Polri, Peduli Sesama”.

Kegiatan gerak jalan yang di ikuti oleh 6 regu tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Pidie yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Mursal, SH dengan mengibarkan bendera start yang dimulai dari Jalan Blang Paseh Kota Sigli dengan rute yang ditempuh sejauh 1 Km, ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, dalam memperingati Hari HUT Satpam ke-42 ini, sejumlah rangkaian kegiatan lain sebelumnya, yakni menggelar bakti sosial, dengan memberikan bantuan sosial kepada keluarga Satpam yang kurang mampu juga telah kita laksanakan, tutup Kasat Binmas AKP Mursal, SH.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!