Sat Samapta Polres Pidie Patroli di sejumlah titik dan beri Imbauan Ini ke Masyarakat

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Pidie lakukan patroli di sejumlah titik dianggap rawan di wilayah hukum Polres Pidie, Sabtu (24/12/22).

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Iptu Helmi, SH, mengatakan, adapun kawasan yang menjadi sasaran personel, yaitu pasar, pertokoan, SPBU serta lokasi yang padat dengan aktivitas masyarakat.

“Personil menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Lanjut Iptu Helmi, SH, personel dari Sat Samapta Polres Pidie mengimbau kepada masyarakat agar bersama – sama menjaga Harkamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, kemudian melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Guantibmas ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi Layanan Pengaduan Polres Pidie Call Center 110.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk itu, warga diharapkan segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada tindak kejahatan ataupun Guantibmas,” ujar Kasat Samapta Iptu Helmi, SH.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!