POLRES PIDIE DIRIKAN POS PELAYANAN DAN PENGAMANAN OPERASI LILIN SEULAWAH 2022 SERTA BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Polres Pidie menggelar Operasi Lilin Seulawah 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023.

Pantauan dilokasi pantai pelangi kota sigli, terlihat sejumlah personil Polres Pidie melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, pada jumat (23/12/2022) malam.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH kepada wartawan menjelaskan kegiatan patroli pada malam hari kita laksanakan dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2022, dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas di Kabupaten Pidie.

“Selain melaksanakan patroli, selama 11 hari pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2022, personel Polres Pidie, personel TNI, Dishub, Satpol PP, RAPI serta instansi terkait lainnya akan menempati Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2022 yang berada di simpang aneuk mulieng Kota Sigli dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022 yang bertempat di Pantai Pelangi Kota Sigli”, jelas AKP H.G Tanjung, SH.

Dimana nantinya personil gabungan yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022 akan melaksanakan patroli dan berkeliling untuk menyambangi masyarakat dan memastikan kehadiran petugas, betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!