Pelaksanaan Patroli dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas di Wilkum Polsek Indrajaya

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sabtu 03 Desember 2022 Personil Polsek Indrajaya melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Wilkum Polsek Indrajaya dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang menjelang 04 Desember 2022.

Adapun pelaksanaan tersebut yang dilalui Patroli Dialogis antaranya Mukim Gapui, Mukim Lhok Kaju dan Mulim Caleue. 

Dalam Pelaksanaan Giat Patroli Dialogis tersebut personil Polsek melakukan penggalangan dan memberikan arahan serta pesan-pesan Kamtibmas. M

Memberikan pandangan hukum dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menjaga dan menghimbau agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menghimbau agar tidak menaikkan bendera bulan bintang menjelang 04 Desember 2022.

Mengajak Toga, Tomas, Todat dan Toda agar tidak terprovokasi oleh ajakan-ajakan yang melanggar aturan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab serta diharapkan kepada masyarakat agar memberi informasi sesegera mungkin kepada POLRI apabila ada tindak kejahatan atau yang lainnya.

Saling menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan  dalam masyarakat sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

Melakukan penggalangan dan menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dengan cara melakukan kegiatan patroli serta memberi pemahaman tentang hukum sehingga apabila ada kejadian tindak kriminal, masyarakat segera menghubungi polsek terdekat.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan terpancing dengan isu yang dapat mengganggu Kamtibmas.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!