POLRES PIDIE GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN TANGGAL 4 DESEMBER DAN PELAKSANAAN PORA KE XIV TAHUN 2022 DI KAB. PIDIE

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Sebagai Wujud kesiapan dalam melaksanakan pengamanan antisipasi guantibmas tanggal 4 Desember dan pelaksanaan PORA Ke-XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie, Polres Pidie menggelar Apel Kesiapan Pengamanan yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pidie, Jumat (2/12).

Adapun yang bertindak selaku Inspektur Apel yaitu Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adi Siswanto M.Si, dan Komandan Apel adalah Kapolsek Kota Kota Sigli Ipda Benny Eka Permana, SH.

Dalam amanatnya Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adi Siswanto M.Si menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pidie dan jajarannya yang telah mempersiapkan pengamanan dalam rangka antisipasi guantibmas di Kabupaten Pidie, dan menggelar Apel Kesiapan pengamanan tanggal 4 Desember serta pelaksanaan PORA Ke-XIV tahun 2022.

“Kita berharap semoga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pidie tetap aman dan kondusif baik pada saat tanggal 4 Desember maupun dalam pelaksanaan kegiatan PORA Ke-XIV Tahun 2022 yang akan datang di Kabupaten Pidie ,

Harapan kita semua kegiatan kegiatan yg akan berlangsung tersebut akan terlaksana dengan sukses tanpa ada gangguan apapun.

kami juga berharap dukungan dan peran aktif dari masyarakat,” pinta Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si.

Selain Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si, turut hadir dalam apel kesiapan pengamanan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH, Sekda Kabupaten Pidie H. Idhami S.Sos, Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH Danyon A Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Tasmin SH, MH, Pasi Ops Kodim 0102 Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos, Dan Subden POM Pidie Lettu Cpm Muhadar, Asisten I Sekda Kab. Pidie. Drs Samsul Azhar, Kadispora Kab. Pidie. Edy Saputra SIP, MH, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pidie H. Yusmadi S.Pd, M.Pd, Kadis Perkim Kab. Pidie Tantawi ST, Kadis Perhubungan Kab Pidie Jufrizal S.Sos serta ketua KONI Kab. Pidie Samsul Bahri.

Peserta Apel terdiri dari 1 Pleton Para Perwira Staf Polres Pidie, 1 Pleton Personil Kodim 0102/Pidie, 1 Pleton Pers Batalyon Armed 1 Pleton Brimob Polda Aceh, 2 Pleton Personil gabungan Polres Pidie dan 1 Pleton Personil Satpol PP dan 1 Pleton Gabungan Personil Dishub Kab.Pidie dan BPBD Pidie.

Selesai pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan, selanjutnya Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si yang didampingi Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil Polres Pidie yang akan digunakan dalam rangka melaksanakan pengamanan guna mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie dalam waktu dekat ini.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!