Kegiatan Pembukaan Kejuaraan Daerah Balap Sepeda ISSI

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu, 26 November 2022 bertempat di Komplek Universitas Jabal Ghafur Kec. Indra Jaya Kab. Pidie telah di laksanakan kegiatan pembukaan Kejurda daerah balap sepeda ISSI Aceh Tahun 2022 yang di selenggarakan oleh KONI Aceh bekerja sama dengan Dispora Aceh,yang diikuti oleh 75 peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten Kota di Aceh.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut, ketua harian ISSI Aceh Suntoro, Ketua Dispora Aceh diwakili oleh Bendahara Dispora Aceh Muksalmina, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pdi.,M.A.P,  Kapolres Pidie diwakili oleh Iptu Azwar Effendi, Kepala Kejaksaan Negeri Sigli Gembong Priyanto S.H, M.Hum,  Rektor Jabal Ghafur prof.dr.H.Bansu Irianto Ansari,M.Pd, ketua Koni Pidie Samsul Bahri, ketua Perkim Pidie Thantawi,S.T., ketua Pembina ISSI Pidie Haji Jamal, Kapolsek Indra Jaya Iptu Masri, S.H. dan Personil Polsek Mila, Indrajaya dan Polsek Pidie.

Kegiata kejurda Aceh Balap Sepeda ISSI Aceh Tahun 2022 merupakan sebuah agenda Pemprov Aceh yang bekerja sama dengan Dispora Aceh. Peserta Balap Sepeda yang mengikuti sebanyak 75 peserta berasal dari seluruh Kabupaten Kota di Aceh, ajang tersebut merupakan persiapan untuk mengikuti kejuaraan Pora Aceh ke XIV.

Optimalkan semua talenta agar bibit-bibit muda bisa meraih hadiah dan berprestasi, juga berpesan kepada wasit juri tidak ada anak tiri dan anak kandung ini hanya pesta rakyat, pemerintah Aceh berkomitmen dalam menjaga persaudaraan dan bersama-sama mensukseskan acara tersebut menuju Pora Aceh.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!