GIAT KANIT INTELKAM POLSEK MUARA TIGA MELAKSANAKAN GAL DAN SILAHTURAHMI TERHADAP MANTAN KOMBATAN GAM DALAM RANGKA MENGANTISIPASI PENGIBARAN BENDERA BULAN BINTANG PADA TANGGAL 04 DESEMBER 2022 DI WILKUM MUARA TIGA

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu 26 November 2022 bertempat di Gp. Sagoe Kec. Muara Tiga Kab Pidie, Kanit Intel Polsek Muara Tiga melaksanakan giat Silahturahmi dan penggalangan terhadap Mantan Kombantan GAM dalam rangka antisipasi pengibaran Bendera Bulan Bintang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022 di Wilkum Muara Tiga.

Dalam Penggalangan dan Silaturrahmi dengan mantan kombatan GAM, Kanit Intelkam Polsek Muara Tiga memberikan pesan – pesan kamtibmas antara lain,

Mengajak dan menghimbau agar sama – sama menjaga stabilitas Kamtibmas dalam gampong dan tidak melakukan upaya untuk menaikkan Bendera Bulan Bintang menjelang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022 di Wilkum Polsek Muara Tiga.

Agar para kombatan dan tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dan ajakan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya masyarakat pada umumnya.

Untuk Saat ini di Kec. Muara Tiga belum adanya rencana acara syukuran maupun pengibaran bendera Bulan Bintang menjelang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022.

Disampaikan juga bahwa tidak ada kegiatan yang akan dilaksanakan serta pihak KPA Sagoe Kec. Muara Tiga sudah melakukan Intruksi kepada para anggota PA / KPA dan Kombatan Gam agar tidak ada penaikan Bendera Bulan Bintang menjelang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022 di Wilkum Polsek Muara Tiga.

Kegiatan penggalangan tersebut selesai pada pukul 13.00 Wib, untuk situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!