Polres Pidie Mengajak Semua Personil Yasinan Secara Rutin

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH mengajak seluruh personil Polres Pidie secara rutin untuk melaksanakan kegiatan Yasinan di Mako Polres Pidie, Kamis (24/11).

Kegiatan Yasinan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH, para PJU Polres Pidie serta Personel Polres Pidie.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH memimpin langsung pembacaan yasinan yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH menekankan agar seluruh personel dapat mengikuti kegiatan yasinan tersebut, sehingga nantinya dapat terbina mental spiritual bagi seluruh personel Polres Pidie.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Pidie menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, SWT, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, harap Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH.

About indrahumas

Check Also

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polres Pidie Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!