PERSONIL POLSEK KEUMALA MELAKSANAKAN SOSIALISASI/HIMBAUAN VIRUS PMK

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil Polsek Keumala melaksanakan kegiatan Sosialisasi/Himbauan tentang virus PMK (penyakit mukut dan kuku) yang menyerang hewan ternak. Kamis, 24/11/2022.

Dalam kesempatan tersebut Personil memberikan Sosialisasi kepada para pemilik ternak serta para Pengurus Ternak Tentang penyebaran penyakit Virus PMK yang sudah menyerang hewan2 ternak seperti Sapi, kerbau, kambing dan domba, di mana kasus tersebut sudah terjadi di daerah Jawa dan Aceh kususnya kabupaten Aceh Tamiang.

Menghimbau kepada pemilik hewan ternak sebagaimana tersebut di atas untuk tidak melepas liarkan hewan ternak nya, apalagi jika sudah memiliki ciri2 terserang Virus PMK.

Menghimbau Kepada para pemilik hewan ternak, apabila ada hewan ternak yang terkena penyakit PMK agar dapat segera melaporkan kepada Dinas Terkait (Dinas Peternakan) atau Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!