Tingkatkan Soliditas TNI-Polri dan Pemda Polres Pidie Gelar Olah Raga Bersama

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Pemkab Pidie, Polres Pidie gelar olahraga bersama dengan TNI dan Pemkab Pidie, Jumat (4/11).

Dalam Kegiatan olah raga bersama tersebut di hadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli, Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Samsul Rizal. S.Sos, Anggota DPRK Pidie dari Fraksi Golkar, Ida Susanti, Kadis Syariat Islam Pidie, Drh. H. Fazli M.Si, Waka Polres Pidie, Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH, Dansubdenpom IM/1-3 Sigli an. Lettu Cpm Muhadar, Danyon Armed 17 Komposit/RC, yang diwakili oleh Pasiops Armed, Lettu Arh Panji Hiptu Humara, Kepala pelaksana BPBD Pidie, M. Rabiul ST.MT, Para PJU Polres Pidie, Personil TNI-Polri, PNS Pemkab Pidie dan Pengurus Bhayankari Cabang Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri serta Pemkab Pidie dan Semoga kedepannya sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri serta Pemkab Pidie berjalan lancar.

Olah raga bersama ini juga untuk mempererat silararahmi antara TNI – POLRI serta Pemkab Pidie yang semakin solid dan mampu membangun kepercayaan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten pidie.” jelas Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua.” tutup Wakapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Apel Dan Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Keumala Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id / Jum’at 02 Desember 2022 Personil Polsek Keumala dan Personil Koramil 13 Keumala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!